get app
inews
Aa Read Next : Perkuat Sinergi BUMN, KAI dan BRI Surabaya Gelar Fun Football Bareng di Brilian Stadium

Jalin Kebersamaan antar Komunitas Fun Football, Bulldozer Family Kalahkan Sodag FC

Senin, 20 Juni 2022 | 07:31 WIB
header img
 Bulldozer menggelar Fun Football  Season 2.0 match day 6 dengan menghadapi Sodag FC

Menit ke-10 Sodag FC mendapat peluang emas melalui tendangan penalti, namun sayang tendangan penalti pemain Sodag FC berhasil di patahkan penjaga gawang, Sigit Triono dengan gemilang. Jelang laga usai tepatnya menit ke-23 Bulldozer Family berhasil menambah keunggulan melalui Winger lincah Ivander Kaka memanfaatkan umpan matang Yoko Xavi, skor 2-0 untuk keunggulan Bulldozer Family atas Sodah FC dan sekaligus menutup babak pertama.

Babak kedua, Memasuki babak kedua Sodag FC yang tertinggal 2-0 di babak pertama langsung mengambil inisiatif menekan pertahanan Bulldozer sejak menit awal babak kedua. Namun asyik menekan gawang Sodag FC justru kembali bobol di menit ke-8 melalui gol yang dicetak Zeno. Berawal dari serangan balik cepat. Edo sang gelandang Flamboyan memberi umpan terobosan ke arah Zeno dengan dingin Zeno berhasil mencetak gol, skor 1-0 untuk Bulldozer Family. Agregat 3-0 untuk Mr. Bull.

Tersengat gol cepat pemain lawan, Sodag FC meningkatkan intensitas serangannya ke jantung pertahanan Bulldozer Family. Menit ke-18 usaha pemain Sodag FC membuahkan hasil melalui gol yang di cetak Iswanto, skor 1-1. Agregat 3-1 untuk Bulldozer. Satu menit berselang Sodag berhasil membalikkan keadaan melalui gol spektakuler pemain lincahnya, Fuad. Aksi individunya melewati dua pemain Bulldozer Family dan di akhiri dengan tendangan kaki kiri dari jarak 30 meter berhasil merobek jala gawang Bulldozer, yang di kawal Kevin Ibrahim, skor 2-1 untuk Sodag FC atas Bulldozer Family. Agregat 3-2 untuk Bulldozer Family.

Namun sayang kemenangan didepan mata Sodag FC sirna. Jelang laga babak kedua usia tepatnya menit ke-24 Bulldozer Family berhasil menyamakan kedudukan melalui Rizkiawan, skor 2-2 dan menutup babak kedua.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut