get app
inews
Aa Read Next : Perkuat Sinergi BUMN, KAI dan BRI Surabaya Gelar Fun Football Bareng di Brilian Stadium

Jalin Kebersamaan antar Komunitas Fun Football, Bulldozer Family Kalahkan Sodag FC

Senin, 20 Juni 2022 | 07:31 WIB
header img
 Bulldozer menggelar Fun Football  Season 2.0 match day 6 dengan menghadapi Sodag FC

Menit ke-20 Sodag FC berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang di cetak oleh Rachmad memanfaatkan umpan Iswanto, skor 2-2. Di sisa waktu yang ada berlangsung sangat seru dan keras, namun hingga akhir babak keempat skor imbang 2-2 tetap bertahan.

Babak kelima, Bulldozer Family unggul stamina di babak kelima berhasil mendominasi permainan sejak babak kelima dimulai. Serangan dilancarkan Yoko Xavi dkk membuat pontang panting lini pertahanan Sodag FC.  Beberapa peluang tercipta namun selalu kandas di lini belakang Sodag FC.

Menit ke-9 aksi individu Bagus "Slank" harus dihentikan dengan keras pemain Sodag FC di dalam kotak penalti. Sang pengadil lapangan tidak ragu langsung menunjuk titik penalti untuk Bulldozer. Bramantyo yang maju sebagai eksekutor tendangan penalti berhasil dengan mudah menipu penjaga gawang Sodag FC, skor 1-0 untuk Bulldozer. Di sisa waktu yang ada Bulldozer Family mencoba menekan pertahanan Sodag FC, namun hingga akhir babak kelima skor 1-0 untuk keunggulan Bulldozer Family atas Sodag FC. Agregat 7-4 untuk Mr. Bull.

Babak keenam, Memasuki babak akhir atau babak keenam Bulldozer Family kembali berhasil mendominasi permainan sejak keenam dimulai. Serangan bertubi-tubi dilancarkan ke pertahanan Sodag FC, namun berhasil dimentahkan lini belakang Sodag FC yang tampil solid dan disiplin.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut