get app
inews
Aa Read Next : Perkuat Sinergi BUMN, KAI dan BRI Surabaya Gelar Fun Football Bareng di Brilian Stadium

Jalin Kebersamaan antar Komunitas Fun Football, Bulldozer Family Kalahkan Sodag FC

Senin, 20 Juni 2022 | 07:31 WIB
header img
 Bulldozer menggelar Fun Football  Season 2.0 match day 6 dengan menghadapi Sodag FC

Babak ketiga, Bulldozer Family berhasil mendominasi permainan atas Sodag FC. Serangan bertubi-tubi dilancarkan pemain Bulldozer Family ke pertahanan Sodag FC dan memaksa pemain Sodag FC bertahan dengan sesekali melakukan serangan balik cepat.

Beberapa peluang didapat David Joko dkk namun selalu kandas dirapatnya pertahanan Sodag FC serta Finishing yang jelek lini serang Bulldozer Family, hingga akhir babak ketiga skor kacamata (0-0) tetap bertahan. Agregat 4-2

Babak keempat, Laga sengit dan seru tercipta ketika memasuki babak keempat. Kedua kesebelasan bermain terbuka dan jual beli seranganpun terjadi sejak menit babak keempat. Menit ke-3 Dede Hendhika membawa Bulldozer Unggul atas Sodag FC, tendangan keras pemain The Piton tersebut tidak mampu diselamatkan penjaga gawang Sodag FC, skor 1-0 untuk Bulldozer. Agregat 5-2 untuk keunggulan Bulldozer Family.

Menit ke-10 Sodag FC berhasil menyamakan kedudukan melalui Fuad, skor 1-1. Agregat menjadi 5-3 untuk Bulldozer Family. Tidak butuh waktu lama bagi Bulldozer untuk kembali memimpin. Menit ke-11 Gelandang pengangkut air, Setia Budi berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari kesalahan penjaga gawang Sodag FC yang salah mengantisipasi umpan panjang Jihan Handana berhasil dimanfaatkan Setia Budi untuk menceploskan bola ke dalam gawang yang sudah kosong, skor 2-1 Bulldozer memimpin. Agregat 6-3 untuk Bulldozer.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut