get app
inews
Aa Read Next : RS Adi Husada Kapasari dan Rotary Club Gelar Baksos di Bulan Suci Ramadan, Pedulian Sosial

HUT Bhayangkara Polisi Banyuwangi Bersihkan Masjid hingga Pura

Selasa, 21 Juni 2022 | 08:11 WIB
header img
Polresta Banyuwangi mengadakan kegiatan bakti sosial dengan membersihkan tempat ibadah di wilayahnya.

BANYUWANGI, iNews.id - Rangkaian memeriahkan rangkaian HUT Bhayangkara terus berjalan. Polresta Banyuwangi mengadakan kegiatan bakti sosial dengan membersihkan tempat ibadah di wilayahnya. 

Kapolresta Banyuwangi AKBP Deddy Foury Millewa melalui Kapolsek Pesanggaran, AKP Basori Alwi mengatakan, kegiatan baksos religi Polresta ini dilakukan dalam rangka Hari Bhangyangkara ke-76 Polri yang diperingati 1 Juli mendatang. Polri juga berupaya untuk mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh dan Indonesia tumbuh. 

"Kegiatan baksos ditempat ibadah ini dilakukan di Masjib Jamik Baitussalam, Gereja GKJW dan Pura Tirta Purwabhuwana Pesanggaran, Banyuwangi," katanya. 

Kegiatan itu dilakukan mulai dari membersihkan area masjid meliputi menyapu dan membersihkan jendela masjib. Selain itu personil yang lain juga membersihkan dihalaman luar dan dalam pura Tirta Purwabhuwana serta Gereja GKJW.  "Melalui kegiatan ini Kapolsek berharap mampu mempererat hubungan persaudaraan dengan masyarakat. Pada kesempatan ini juga, kami selalu menghimbau terhadap warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan harapan dapat mencegah penyebaran covid -19," ujar AKP Basori Alwi.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut