get app
inews
Aa Read Next : Polisi Sektor Sempu, Polresta Banyuwangi Edukasi Stop Bullying di Sekolah

Polresta Banyuwangi Gelar Sunatan Massal, Begini Tingkah Lucu Peserta

Senin, 27 Juni 2022 | 16:12 WIB
header img
Sunatan massal secara gratis yang dilaksanakan Senin (27/6/22) di Rupatama Wira Pratama Polresta Banyuwangi, Jawa Timur. (Foto :Siswanto)

BANYUWANGI, iNews.id - Sunatan massal secara gratis yang dilaksanakan Senin (27/6/22) di Rupatama Wira Pratama Polresta Banyuwangi, Jawa Timur. Khitanan massal gratis yang diikuti oleh 25 anak tersebut digelar dalam rangka memperingati HUT ke-76 Bhanyangkara. 

Bakti kesehatan ini dilaksanakan oleh Dokkes Polresta Banyuwangi bekerjasama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Banyuwangi. Dalam kegiatan bakti kesehatan ini dihadiri oleh AKBP Deddy Foury Millewa beserta pejabat utama Polresta Banyuwangi. 

Kapolesta Banyuwangi, AKBP Deddy Foury Millewa mengatakan, pihaknya membaktikan diri untuk masyarakat khususnya anak-anak yang sudah waktunya melaksanakan sunat bisa terbantu dengan kegiatan sunatan massal tersebut. 

"Peringatan hari Bhanyangkara ini tidak hanya sunatan massal saja tetapi beberapa kegiatan sudah diselenggarakan beberapa minggu yang lalu. Khitanan massal ini didukung penuh oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Banyuwangi," ungkapnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut