Logo Network
Network

Pegadaian Adakan Sunatan Massal di Banyuwangi, Camat Kalipuro Minta Dilakukan Rutin

Arif Ardliyanto
.
Senin, 04 Juli 2022 | 18:59 WIB
Pegadaian Adakan Sunatan Massal di Banyuwangi, Camat Kalipuro Minta Dilakukan Rutin
PT Pegadaian cabang Banyuwangi menggelar sunatan massal untuk anak-anak di area kabupaten paling timur Jawa Timur.

SURABAYA, iNews.id – PT Pegadaian terus melakukan pendekatan kepada masyarakat. Kali ini, PT Pegadaian cabang Banyuwangi menggelar sunatan massal untuk anak-anak di area kabupaten paling timur Jawa Timur.

Sunatan massal ini dilakukan 3 Juli 2022 lalu dengan bekerjasama Kecamatan Kalipuro, Dinas Kesehatan Banyuwangi, BRI, dan IDI Kabupaten Banyuwangi. Ada 37 anak yang melakukan sunatan massal, mereka rata-rata dari jenjang pendidikan sekolah dasar (SD). Antusiasme warga untuk mengikuti sunatan massal terlihat, anak-anak terlihat bahagia, apalagi setelah melakukan sunat, anak-anak diberi bingkisan untuk dibawa pulang.

“Awaknya ada 41 anak yang menndaftar ikut sunat massal, empat diantaranya tidak jadi karena takut,” kata Rahayu Lukita, Oktavianti, Plh Kabag CSR PT Pegadaian Kantor Wilayah XII Surabaya.

Ita panggilan akrab Rahayu Lukita, Oktavianti menuturkan, sunatan massa ini sebagai bentuk penyaluran CSR yang dilakukan Pegadaian. Selain itu, Pegadaian ingin menunjukan kalau ada Unit Co-Location yang berisi Pegadaian dan BRI. “Kita ingin masyarakat tahu, ada co-Location BRI di Kalipuro Banyuwangi,” tuturnya.

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.