get app
inews
Aa Read Next : HUT ke-123, Nomor Cantik Jadi Motivasi Pegadaian Lakukan Transformasi untuk Kemajuan Indonesia

Pegadaian Adakan Sunatan Massal di Banyuwangi, Camat Kalipuro Minta Dilakukan Rutin

Senin, 04 Juli 2022 | 18:59 WIB
header img
PT Pegadaian cabang Banyuwangi menggelar sunatan massal untuk anak-anak di area kabupaten paling timur Jawa Timur.

Agus Sulton, Pemimpin Cabang (Pinca) Pegadaian Banyuwangi mengatakan sunatan massal ini adalah kegiatan CSR PT Pegadaian untuk masyarakat Kalipuro. Selain itu, Pegadaian ada di outlet co-Location bersama BRI Kalipuro. “Jadi ada outletnya di sini (Banyuwangi),” katanya.

Camat Kalipuro, Astorik mengaku sangat senang dengan adanya sunnat massal. Pihaknya bertereimaakasih kepada Pegadaian yang menyalurkan CSR untuk warga Kalipuro. “Semoga kegiatan ini bisa berlangsung secara berkelanjutan dan rutin,” harapnya.

Sementara itu, Pinmpinan Wilayah (Pinwil) PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya, Mulyono mengatakan kegiatan CSR yang dilakukan Pegadaian sangat banyak. Proses penyaluran dilakukan untuk pendidikan, lingkungan, kesehatan, dan UMKM.

“Di bidang pendidikan selain memperbaiki beberapa gedung pendidikan dan rumah ibadah juga memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk magang di Pegadaian juga memperhatikan pengembangan budaya dengan menyelenggarakan pertunjukan wayang kulit,” katanya.


PT Pegadaian cabang Banyuwangi menggelar sunatan massal untuk anak-anak di area kabupaten paling timur Jawa Timur.

Bidang kesehatan juga tak luput dari perhatian dengan menyelenggarakan sunatan massal, pengobatan gratis serta penyelenggaraan vaksin covid-19. “Dalam rangka pengembangan UMKM, Pegadain juga turut melakukan pembinan kepada mitra binaan dan membantu program sertifikasi halal dan mengikut sertakan dalam beberapa pameran,” papar Mulyono.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut