Logo Network
Network

Bupati Tulungaggung Diperiksa KPK 4 Jam, Ini Fokus Pemeriksaannya

Arif Ardliyanto
.
Kamis, 30 Juni 2022 | 18:42 WIB
Bupati Tulungaggung Diperiksa KPK 4 Jam, Ini Fokus Pemeriksaannya
Bupati Tulungagung, Maryoto Birowo diperiksa penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di ruang Satreskrim Polres Tulungagung

TULUNGAGUNG, iNews.id – Bupati Tulungagung, Maryoto Birowo diperiksa penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di ruang Satreskrim Polres Tulungagung, Kamis (30/06/2022).Pemeriksaan diduga berkaitan dengan kasus korupsi di DPRD Tulungaggung.

Proses pemeriksaan berjalan cukup lama, tercatat Bupati Tulungaggung tersebut diperiksa selama empat jam. Pemeriksaan yang dilakukan penyidik KPK dimulai sekitar 09.30 WIB hingga 13.30 WIB di ruang Satreskrim Polres Tulungagung. Bupati Tulungagung, Maryoto Birowo juga didampingi beberapa ajudannya. Selain Bupati Tulungagung, penyidik KPK juga memeriksa Mantan Kabid Jalan dan Jembatan, Dinas PUPR Tulungagung.

Bupati Tulungagung, Maryoto Birowo mengatakan, dirinya akan mengikuti seluruh prosedur dari penyidik KPK. Sedangkan materi pemeriksaan dari penyidik KPK adalah berkaitan dengan kasus korupsi di DPRD Tulungagung.

“Hari ini hanya saya yang diperiksa oleh penyidik KPK. Tapi kalau ada orang lagi yang diperiksa, saya tidak tahu. Pemeriksaan bukan terkait bantuan keuangan (BK) tapi terkait kasus di DPRD Tulungagung,” katanya.

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini