get app
inews
Aa
Read Next : AKG Entertainment Siap Menggelar Pokemon Run 2024 di Surabaya

Ombak Pantai Sanur Bikin Hati Tenang, Bisa Lihat Sunrise dengan Puas

Jum'at, 01 Juli 2022 | 22:28 WIB
header img
PANTAI Sanur memiliki kelebihan, pantai yang dikenal dengan sebutan sunrise atau matahari terbit mata bisa dengan leluasa menyaksikan proses bangunnya sang Surya.(Foto : Okezone)

BALI, iNews.id - Liburan harus mengetahui kelebihan lokasi yang akan kita tuju. Di PANTAI Sanur memiliki kelebihan, pantai yang dikenal dengan sebutan sunrise atau matahari terbit mata bisa dengan leluasa menyaksikan proses bangunnya sang Surya.

Apalagi, Pantai Sanur itu pantainya putih dan bersih, serta ombak lautnya tenang, sehingga wisatawan bisa melakukan olahraga menyelam dan snorkeling, bukan untuk selancar seperti di Pantai Kuta Bali. Daya tarik objek wisata pantai seperti Sanur itulah yang membuat kawasan wisata pantai di Jalan Kusuma Sari No 1, Sanur, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali, itu selalu ramai dikunjungi wisatawan, baik saat hari libur maupun hari-hari biasa.

Keindahan Pantai Sanur memberikan sensasi yang berbeda, karena arus lautnya yang tidak begitu kencang menjadikannya cocok untuk aktivitas olahraga air seperti kayaking, seawalker, scuba diving, atau snorkeling.

Untuk mandi atau berjemur pun bisa ke Sanur Pusat, Pantai Segara, Pantai Mertasari, Pantai Sindhu, ataupun Pantai Matahari Terbit. Bisa juga sekadar duduk-duduk di pinggir pantai sambil membuat istana dari pasir yang putih, bersih dan lembut. Atau, mengubur badan di dalam pasir untuk menghangatkan badan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut