get app
inews
Aa Read Next : Pantai Slopeng Sumenep Dibanjiri Wisatawan, Ada Pesta Otot Madura Body Contest!

Ombak Pantai Sanur Bikin Hati Tenang, Bisa Lihat Sunrise dengan Puas

Jum'at, 01 Juli 2022 | 22:28 WIB
header img
PANTAI Sanur memiliki kelebihan, pantai yang dikenal dengan sebutan sunrise atau matahari terbit mata bisa dengan leluasa menyaksikan proses bangunnya sang Surya.(Foto : Okezone)

Tak hanya menyaksikan indahnya pantai kala matahari terbit, tapi juga bisa mendayung kano (perahu kecil yang digerakkan dengan tenaga manusia), lalu bersepeda keliling pantai, menyantap aneka kuliner khas Bali, dan masih banyak lagi.

"Karena baru pegang, ya, saya belum bisa menjaga keseimbangan, tapi lama-lama akhirnya bisa juga, kok," ucap wisatawan asal Bondowoso, Mahbub, saat bermain kano di Pantai Semawang (Banjar Adat Semawang) Sanur, Bali, mengutip Antara.

Saat bermain kano bersama saudaranya bernama Afif itu, Mahbub mengaku bermain kano di Pantai Semawang, Sanur, tidak kalah menyenangkan dibandingkan dengan berenang. Terlebih, Afif mengaku tarif bermain kano juga relatif terjangkau masyarakat. "Senang, karena bisa main kano sepuasnya dengan bayar murah," ujar Afif yang menghabiskan sisa liburan sekolah bersama keluarganya.

Ya, pengunjung yang menyewa kano di hari libur cukup banyak dibandingkan hari-hari biasa. Menurut pengelola persewaan kano, Aji, untuk satu unit kano hanya berbiaya Rp20.000-Rp25.000 tanpa dibatasi waktunya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut