Logo Network
Network

Alumni Doktor Ilmu Administrasi UNTAG Surabaya Gelar Bedah Buku Membangun Demokrasi Indonesia

Arif Ardliyanto
.
Minggu, 03 Juli 2022 | 16:32 WIB
Alumni Doktor Ilmu Administrasi UNTAG Surabaya Gelar Bedah Buku Membangun Demokrasi Indonesia
Alumni Doktor Ilmu Administrasi Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya gelar bedah buku dengan judul ‘Membangun Demokrasi Indonesia’

SURABAYA, iNews.id - Alumni Doktor Ilmu Administrasi Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya gelar bedah buku dengan judul ‘Membangun Demokrasi Indonesia’.Kegiatan ini berlangsung secara Offline di Gedung Pasca UNTAG Surabaya dan Onlline yang diikuti Alumni Doktor Ilmu Administrassi  se-Indonesia melalui Zoom Meeting, Sabtu, 25 Juni 2022

Dr. Kodrat Sunyoto selaku Ketua Alumni Doktor Ilmu Administrasi UNTAG Surabaya mengatakan Kontribusi Alumni Doktor Ilmu Administrasi UNTAG Surabaya sangat dibutuhkan untuk Kemajuan Bangsa, karena Indonesia Negara yang besar dan berbagai Suku Bangsa sehingga Buku Membangun Demokrasi Indonesia sebagai Sumbangsih Alumni Doktor Ilmu Administrasi yang dapat bermanfaat Bagi Masyarakat.

”Saya Apresiasi kepada teman-teman Alumni Doktor Ilmu Administrasi UNTAG Surabaya yang telah memberikan Sumbangsih yang cukup berharga bagi kita semua” ungkap Anggota DPRD Provinsi Jatim ini.

Acara dibuka oleh Dekan FISIP Untag Surabaya Dr. Ayun Maduwinarti dan dilanjutkan dengan Diskusi Bedah Buku Membangun Demokrasi Indonesia dengan Moderator Dr. Bambang Koesbandrio. Ada empat pembicara yang juga Penulis Buku ini yaitu Dr. Moh. Mukhrojin, MSi, Dr. Nursobah, M.Kom,  Kolonel Laut Dr. Lukman Yudho, MAP dan Dr. Suwardi.

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.