get app
inews
Aa Read Next : KPPR Untag Surabaya Siapkan Syarat Daftar Rektor, Pastikan Tak Melenceng dari Statuta Yayasan

Alumni Doktor Ilmu Administrasi UNTAG Surabaya Gelar Bedah Buku Membangun Demokrasi Indonesia

Minggu, 03 Juli 2022 | 16:32 WIB
header img
Alumni Doktor Ilmu Administrasi Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya gelar bedah buku dengan judul ‘Membangun Demokrasi Indonesia’

Selanjutnya Dr. Suwardi Pembicara dari Solo yang ikut Hadir secara Ofline mengulas tentang Indikator Political Personal, menurutnya seorang politikus yang akan berlaga dalam Kontestasi Pemilu harus mempunyai Modal yang ada pada Pribadi seorang Politisi tersebut untuk memenangkan Kontestasi Pemilihan Umum. “ Ada tiga yang harus dimiliki yaitu: Popularitas, Aseptabilitas, dan Elektabilitas,” ungkap Dosen Universitas Slamet Riyadi Surakarta tersebut.

Kegiatan ini  juga mengundang Pembahas yaitu Prof Dr. Arif Darmawan dan Dr. Mundzar Fahman  Beliau memberikan penjelasan mulai dari system penulisan dan isi Buku  Membangun Demikrasi Indonesia yang disusun oleh 13 Penulis dari Alumni Doktor Ilmu Administrasi UNTAG Surabaya, diantaranya : Dr. Kodrat Sunyoto, Dr. Suwardi,Dr. Dewi Mardayanti,  Dr. Moh. Mukhrojin, Dr. NUrsobah, Dr. Lukman Yudho Prakoso, Dr. Sutadi, Dr. Tri Yulianti, Dr. Ismawan Darmita, Dr. dr. Siswanto Pabidang,  Dr. Ketut Astina, Dr. Tjatur Ermitajani Judi dan Dr. Wahid Hidayat,.

 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut