get app
inews
Aa Read Next : Depot 369 Shanghai Dumpling and Noodle Surabaya Kini Sajikan Menu Bervariasi

Toko Kopi Tuku Buka di SPBU bp-MERR, Beragam Kopi Tetangga Maupun Tukudapan Pacu Semangat Harian

Selasa, 05 Juli 2022 | 15:50 WIB
header img
TUKU bp-MERR hadir menjawab banyaknya permintaan Tetangga untuk menambah Toko di Surabaya. (Foto: Ali Masduki)

SURABAYA, iNews.id - Toko Kopi Tuku, toko kopi lokal dengan fokus utama menemukan rasa kopi yang cocok di kalangan tetangga sekitar, kini hadir lebih dekat dengan warga dikawasan Rungkut.  

Beragam Kopi Tetangga maupun Tukudapan hingga cenderamata favorit sudah tersedia di SPBU bp-MERR, di jalanan besar Jl. Dr. Ir H. Soekarno, Surabaya, Jawa Timur.

Toko ini merupakan toko kedua di Surabaya. Sebelumnya, Toko Kopi Tuku juga sudah buka di SPBU bp-Gubeng, Surabaya. 

Vice President of Business & Operations Toko Kopi Tuku, Septiansyah, mengatakan TUKU bp-MERR hadir menjawab banyaknya permintaan Tetangga untuk menambah Toko di Surabaya. 

"Warga perumahan Rungkut ataupun Tonggo Suroboyo yang melewati Toko Kopi Tuku bp-MERR sekarang dapat mampir di TUKU sebagai titik temu bersama Tetangga Tuku lainnya ataupun sekadar menyapa #BaristaTuku," ujarnya, Selasa (05/7).

Toko Kopi Tuku SPBU bp-MERR yang melayani pemesanan untuk takeaway maupun dine-in ini siap menyapa Tetangga Tuku Suroboyo mulai pukul 07.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB.

“Tuku bersyukur atas sambutan dan antusias tetangga Surabaya sejak akhir tahun 2021 lalu. Kehadiran Toko Kopi Tuku di SPBU bp-MERR merupakan halaman ke-2 perjalanan kami di Jawa Timur, yang kami harapkan terus berlanjut, sambil menantikan saran lokasi berikutnya dari Tetangga Tuku, termasuk di kota lainnya," katanya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut