get app
inews
Aa Read Next : Jelang Lebaran, Prajurit Yonif 3 Marinir Laksanakan Serangan Fajar

Putri Prajurit Yonif 3 Marinir Raih Lima Emas Pada Kejuaraan Panahan Nasional

Rabu, 06 Juli 2022 | 21:37 WIB
header img
Aulia Agastya Herawati, tim Panahan Jawa Timur. (Foto: Dok Pribadi)

PALANGKA RAYA, iNews.id - Membanggakan, Aulia Agastya Herawati, putri dari Sertu Marinir Hendrawan, prajurit Batalyon Infanteri 3 Marinir berhasil meraih lima medali emas pada Kejuaraan Panahan Nasional Senior tahun 2022 di lapangan gedung Indoor Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu (06/7/2022).

Lima emas yang dipersembahkan Aulia Agastya Herawati untuk Tim Panahan Jawa Timur, yaitu 3 emas dari kategori kualifikasi jarak 50M perorangan Putri, 1 emas dari kategori eliminasi jarak 50M perorangan Putri dan 1 emas dari kategori eliminasi Mix team berpasangan dengan Serda Marinir Yeni Susanto anggota Yon Zeni 2 Marinir.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, menyampaikan rasa bangganya atas keberhasilan Aulia Agastya Herawati putri Sertu Marinir Hendrawan yang berhasil merebut lima medali emas pada Kejuaraan Panahan Nasional Senior tahun 2022 di Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

“Semoga prestasi yang diraih Aulia Agastya Herawati pada Kejuaraan Panahan Nasional Senior tahun 2022 dapat dijadikan bekal untuk giat berlatih lagi. Sehingga pada event-event berikutnya dapat meraih prestasi yang lebih baik,” harapnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut