get app
inews
Aa Read Next : LB Benny Moerdani, Sosok di Balik Hubungan Ekonomi Indonesia-Korea, Shin Tae-yong Perlu Tahu!

Trik Shin Tae-yong Bangkitkan Motivasi Timnas Indonesia U-19, Rabbani Langsung Hattrick

Sabtu, 09 Juli 2022 | 06:39 WIB
header img
Rabbani Tasnim, ia menjadi bintang kemenangan Timnas Indonesia U-19 atas Filipina dalam laga ketiga penyisihan Grup A Piala AFF U-19 2022

BEKASI, iNews.id - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong benar-benar jitu untuk membangkitkan motivasi pemain. Pelatih Korea Selatan ini mengeluh kekurangan striker haus gol, pernyataan Shin Tae-yong langsung direspon dengan kemenangan 5-1 atas Timnas Filipina U-19.

Salah satu yang membanggakan adalah Rabbani Tasnim, ia menjadi bintang kemenangan Timnas Indonesia U-19 atas Filipina dalam laga ketiga penyisihan Grup A Piala AFF U-19 2022. Pemain yang menempati posisi striker tersebut berhasil membuktikan diri dengan mencetak hattrick.

Laga antara Timnas Indonesia U-19 vs Filipina U-19 digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat malam (8-7-2022). Bermain dominan sepanjang laga Timnas Indonesia berhasil menang dengan skor 5-1 atas Filipina. Lima gol kemenangan Indonesia di cetak oleh Hattrick Rabbani Tasnim di menit ke-14 (P), menit ke-41 (P) dan menit ke-50 serta masing-masing gol dari Nico di menit ke-27 serta gol menutup Razza di menit ke-70.

Kemenangan atas Filipina menjaga asa Indonesia untuk lolos di fase Grup A Piala AFF 2022 terbuka. Indonesia berada di peringkat ketiga dengan mengumpulkan 8 poin. Menyisakan satu lagi tersisa melawan Myanmar menjadi laga hidup mati bagi tim anak asuh Shin Tae-yong. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut