get app
inews
Aa Read Next : Risol Mentai, Bikin Artis Rela Datang ke Jember, Ternyata ini Rahasia Kelezatan Risol Mamacel

Patata Buka Outlet Baru di Sidoarjo, Dua Varian Baru Surabaya Diperkenalkan

Jum'at, 15 Juli 2022 | 19:07 WIB
header img
Karyawati menunjukkan dua varian baru patata, yakni varian strawberry dan varian double choco. (Foto: Ali Masduki)

SIDOARJO, iNews.id - Patata Surabaya membuka outlet resmi barunya di Kawasan Jalan Pahlawan kota Sidoarjo, Jumat (15/7/2022). Bersamaan dengan acara ini, diperkenalkan juga dua varian baru yaitu, varian strawberry dan varian double choco.

"Pembukaan outlet baru kami ini sebagai komitmen kami dalam mendekatkan produk oleh oleh ini agar mudah dijangkau oleh pembeli, khususnya masyarakat Sioarjo,” kata Founder dari Surabaya Patata, Oki Setiana Dewi.

Ia mengatakan, dua varian yang baru dilaunching ini hanya akan didapatkan pertama kali di outlet Surabaya Patata di Sidoarjo selama bulan Juli. Dan kemudian di susul di outlet resmi lainnya dibulan berikutnya

“Surabaya Patata berharap setelah launcing dua varian baru ini selalu bisa menjadi oleh-oleh Kebanggan kota Surabaya dan masih menjadikan favorit arek-arek Patata di Surabaya maupun diluar Surabaya,” ujar Oki.

Dua varian soft cake terbaru ini mempunyai rasa yang segar dipadu dengan asam khas strawberry dan manis dari cokelat. 

Strawberry Patata hadir dengan Warna merah strawberry didalamnya yang dipadukan dengan selai strawberry dengan rasa yang segar. Sedangkan varian doublechoco Patata adalah Patata Full dengan cokelat untuk pertama kalinya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut