get app
inews
Aa Read Next : Perdana Elektronik Fair 2023 Hadirkan Produk-produk Terbaik dari 15 Brand Ternama

Pakuwon Gelar Property Festival di Pakuwon Mall Surabaya Barat, Yuk Intip Ada Promo Apa Disana!

Rabu, 20 Juli 2022 | 14:40 WIB
header img
Direktur Marketing Pakuwon Sutandi Purnomosidi, bersama Marketing Manager Pakuwon Group Liliani Harsono dan GM Marketing Pakuwon Hario utomo, berada diarea Property Festival di Pakuwon Mall Surabaya Barat. (Foto: Ali Masduki)

SURABAYA, iNews.id - Pakuwon Group kembali menggelar Pakuwon Group Property Festival di Fashion Pakuwon Mall Surabaya Barat.

Property Festival yang digelar mulai tanggal 20 - 24 Juli 2022 ini menawarkan produk-produk terbaik di Surabaya Barat, Pusat dan Timur. 

Diantaranya rumah siap huni dengan fasilitas bintang lima, apartemen siap huni diatas mall, office dan ruko siap bisnis di lokasi premium.

Menariknya, selama gelaran Pakuwon Group juga menebar sejumlah promo spesial. Yakni langsung huni dan fully furnish, DP ringan, KPR langsung disetujui, Free biaya KPR/KPA, hingga bonus berlimpah seperti home electronic, voucher belanja, emas 25gran, tiket liburan ke Eropa.

Director of Marketing Pakuwon Group Sutandi Purnomosidi mengatakan, bahwa saat ini pertimbangan utama pembeli rumah atau apartemen adalah produk yang sudah siap huni, karena bisa langsung ditinggali. Terutama yang memiliki lingkungan dan fasilitas lengkap yang sudah jadi dengan lokasi dan akses terbaik. 

"Mau sekolah, ngopi, nonton, ngafe, belanja, olahraga sampai healing hanya selangkah dari hunian, hemat waktu dan biaya transport,” katanya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut