get app
inews
Aa Read Next : Lulus dengan IPK 3,55 Dokter Gigi Safinka Ingin Wujudkan Senyuman Terindah untuk Anak Indonesia

665 Mahasiswa Unusa KKN di 29 Desa di Gresik

Rabu, 20 Juli 2022 | 14:46 WIB
header img
Pelepasan peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) tahun 2022 di Auditorium Kampus B Unusa Tower, Rabu (20/7/2022). (Foto: Humas Unusa)

SURABAYA, iNews.id - Sebanyak 665 mahasiswa Unusa mengikuti Kuliah Kerja Nyata (KKN) tahun 2022 di Kabupaten Gresik, tepatnya di dua kecamatan, masing-masing di Kecamatan Kedamean dan Kecamatan Driyorejo. 

Pelepasan dilakukan Rektor Unusa, Prof. Dr. Ir. Achmad Jazidie, M.Eng dan Kepala Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah, Kab. Gresik, Misbahul Munir, S.SOS, M.SI, Rabu (20/7), di Auditorium Kampus B Unusa Tower.

Ke-665 peserta KKN akan ditempatkan di 29 desa di dua kecamatan. Mereka dibagi dalam 32 kelompok terdiri dari 31 kelompok dari mahasiswa regular dan satu kelompok mahasiswa dari Bunda PAUD, didampingi oleh 62 dosen pendamping lapangan.

Dalam laporannya Ketua KKN tahun 2022, Nur Masruroh, S.ST., M,Keb mengatakan KKN tahun ini adalah Penguatan Masyarakat Bangkit Pasca Pandemi Covid-19 dengan program kerja meliputi bidang Kesehatan, penguatan ekonomi, Pendidikan dan teknologi.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut