get app
inews
Aa Read Next : Jelang Lengser, Wali Kota Surabaya Naikkan Pajak Reklame, Ini Alasan yang Pakai

Wali Kota Geram, Fashion Week yang Ganggu Jalan Langsung Dibubarkan

Senin, 25 Juli 2022 | 18:25 WIB
header img
Aksi kelompok model dadakan Tunjungan Fashion Week di Jalan Tunjungan Surabaya membuat Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi murka.(Foto : ist)

SURABAYA, iNews.id - Aksi kelompok model dadakan Tunjungan Fashion Week di Jalan Tunjungan Surabaya membuat Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi murka. Eri meminta Satpol PP untuk turun dan membubarkan acara terseburt.

Kemarahan Eri ini bukan tidak beralasan, acara model dadakan ini sangat mengganggu kemacetan di sepanjang jalan, dan cenderung mengganggu lalu lintas pengguna jalan. “Ini bukan soal tidak pro kreasi khas anak muda. Tapi ini soal kebaikan bersama, kenyamanan pengguna jalan dan aktivitas yang  tidak menimbulkan kemacetan,” ujar Eri Cahyadi dikutip dari instagram @ ericahyadi_

Perogram ini bisa dilakukan, misalnya saat car free day sebagai unjuk kreasi fashion anak-anak muda Surabaya. Dengan konsep terjadwal dan berizin, agar bisa diatur sehingga kreasi semacam ini tidak dapat menimbulkan kemacetan karena memang dilakukan pas car free day dan di ruang-ruang publik non jalan raya.

“Soal konsep outfitnya, silakan berkereasi. Namun, harus tetap menginspirasi, pating pecotot dan sing gak karu-karuan, juga harus mencerminkan karakter khas arek suroboyo,” ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut