get app
inews
Aa Read Next : Bersama Presiden dan Jajaran Menteri, Hendy Setiono Serahkan Zakat ke Baznas di Istana Negara

Lokasi Citayam Fashion Week Jakarta Diblokade, Ini Penyebabnya

Selasa, 26 Juli 2022 | 07:28 WIB
header img
Fenomena Citayam Fashion Week yang merambah hampir seluruh Kota di Indonesia mulai disikapi tegas pemerintah.(Foto : MPI)

JAKARTA, iNews.id - Fenomena Citayam Fashion Week yang merambah hampir seluruh Kota di Indonesia mulai disikapi tegas pemerintah. Di Jakarta, lokasi Fashion Week ala Citayam di blokade.

Terlihat mobil polisi memblokade tempat penyeberangan pejalan kaki yang biasa dijadikan catwalk di Citayam Fashion Week di daerah Dukuh Atas, Jakarta Pusat, Senin (25/7/2022). Setidaknya ada dua unit mobil kepolisian menutup akses tempat penyebarangan pejalan kaki di samping Halte MRT Dukuh Atas BNI.

Dengan terparkirnya dua unit mobil kepolisian, para pengunjung Citayem Fashion Week tak bisa memanfaatkan tempat penyeberangan pejalan kaki yang biasa dimanfaatkan untuk catwalk. Alhasil, aktivitas penyebarangan para pengunjung tidak teratur.

Namun demikian, arus lalu lintas di Jalan Tanjung Karang, Jakarta Pusat, terpantau lancar. Sejumlah petugas Dishub juga bersiaga di bahu jalan sambil mengatur arus lalu lintas.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut