get app
inews
Aa Read Next : Cerita Letkol Purnawirawan Rusmin Gabung PKS Setelah Bertemu Kang Irwan

Ketum PAN Zulkifli Hasan Ajak Partai Demokrat dan PKS Gabung KIB

Minggu, 31 Juli 2022 | 14:08 WIB
header img
Ketum PAN, Zulkifli Hasan saat menghadiri Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) II DPW PAN Jatim di hotel Grand Empire Palace, Jalan Embong Malang, Surabaya. (Foto: Lukman)

Dalam waktu dekat, lanjut dia, pihaknya akan mengumpulkan anggota KIB di tingkat daerah untuk bertemu dan berkonsolidasi di Surabaya pada awal Agustus 2022. 

Tujuannya, merumuskan kebijakan dan usulan yang dibutuhkan Indonesia. "KIB membahas apa yang harus dilakukan bangsa kita untuk menghadapi perubahan dunia yang cepat," terangnya. 

Menteri Perdagangan (Mendag) juga menyebut bahwa, KIB ingin menghentikan narasi "cebong-kampret" yang selalu muncul menjelang Pilpres. 

Menurutnya, Pilpres menjadi momentum menyampaikan ide dan gagasan untuk membangun Indonesia lima tahun ke depan. "Hawanya pengap kalau musuhan terus. "Masak cebong-kampret terus, enggak produktif," ujarnya.

Dalam kunjungannya ke Surabaya, Zulhas juga sempat meresmikan PANsar Murah yang digagas oleh PUAN (perempuan PAN) dan membagikan 1000 paket sembako murah berisi 5 kilogram (kg) beras, 1 kg gula dan 1 liter minyak seharga Rp24.000.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut