Logo Network
Network

Ganjarist Jawa Timur Perkuat Program Organisasi

Lukman
.
Minggu, 31 Juli 2022 | 21:56 WIB
Ganjarist Jawa Timur Perkuat Program Organisasi
Ganjarist Jawa Timur menggelar silaturahmi sekaligus memperkuat program organisasi, Sabtu (31/7/2022).  (Foto: Lukman)

SURABAYA, iNews.id - Ganjarist Jawa Timur menggelar silaturahmi sekaligus memperkuat program organisasi, Sabtu (31/7/2022). 

Kegiatan  ini meliputi penguatan media sosial (medsos) serta presentasi Ganjarist Digital Academy yang dibawakan oleh Direktur Pengembangan  Program Propinsi Jatim Yusuf Muhammad dan Wadir Humas dan Media Kornas Ganjarist Ahmad Madani. 

Kegiatan selanjutnya adalah penguatan Keorganisasian Ganjarist dan Kampanye Media yang dibawakan Direktur pengembangan Organisasi Kornas Ganjarist Dwi Kundoyo dan Direktur Media dan Humas kornas Ganjarist Estugraha. 

Kegiatan ini dihadiri Ketua umum Ganjarist Eko Kuntadhi  beserta sekjen Kris tjandra serta Pembina Ganjar1st Teddy Supriadi.

Dalam sambutannya, Eko Kunthadi mengatakan sangat mengapresiasi acara ini yang kedua kalinya di kota Surabaya. 

“Saya sangat mengapresiasi acara Silaturahmi Satrel Ganjarist se Jawa Timur ini. Ini membuktikan bahwa masyarakat Indonesia terkhusus masyarakat Jawa Timur betul betul bersemangat untuk ikut berperan aktif dalam menentukan arah Indonesia yang lebih baik”, ucapnya. 

Eko Kuntadhi juga menuturkan bahwa Jawa Timur termasuk kunci kemenangan pilpres kelak. “Ini yang harus diisi oleh teman-teman Ganjarist agar bergerak lebih massiv di darat (lapangan) dan di udara (medsos)," tandasnya. 

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.