get app
inews
Aa Read Next : Satu Abad NU, Eyelink Foundation dan Unusa Gelar Operasi Katarak dan Bagi Kacamata Gratis

Kembangkan Keuangan Syariah, Bank Mega Syariah Gelar Talkshow dan Salurkan Pembiayaan Rp 120 M

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 18:33 WIB
header img
BMS menyalurkan fasilitas penyaluran pembiayaan syariah kepada Rumah Sakit Islam Surabaya Ahmad Yani. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali

Direktur Bisnis BMS Rasmoro Pramono Aji mengatakan, pembiayaan ini rencananya akan digunakan untuk pembangunan Graha 2 RS Islam Surabaya.

"Hal ini merupakan dukungan BMS dalam pengembangan infrastruktur untuk kesejahteraan masyarakat di bidang kesehatan," katanya.

Rasmoro mengungkapkan, hingga juni 2022, pembiayaan BMS terus menunjukkan tren pertumbuhan dengan jumlah pembiayaan yang disalurkan sebesar 7,41 Triliun, meningkat 31,12% secara year on year.

Saat ini di Kota Surabaya, BMS telah memiliki 5 jaringan kantor yaitu KC Surabaya, KCP Surabaya Semut, dan KCP Trans Icon Surabaya serta 2 Kantor Kas yaitu KK RS Islam Surabaya dan KK RS Islam Jemursari.

Kedepannya, BMS KCP Trans Icon Surabaya akan memberikan pelayanan istimewa bagi seluruh nasabah prioritas.

Pelayanan yang diberikan diantaranya berupa Free Safe Deposit Box, Free Airport Lounge dan Airport Transfer, Free Yearly Medical Check Up, dan benefit lainnya.

Hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Umum RSIS A. Yani dr. Mabruri, Bendahara umum RSIS A. Yani Achmad Jani, Sekretaris Eksekutif RSIS A. Yani Ismail, serta segenap jajaran manajemen RSIS A. Yani.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut