get app
inews
Aa Read Next : HSC Tampilkan All New Honda CR-V e:HEV dan Honda e di GIIAS Surabaya 2023, Bentuknya Bikin Gagah

Hyundai STARGAZER Mengaspal di Jawa Timur, Speknya Bikin Melongo

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 20:45 WIB
header img
Hyundai STARGAZER resmi hadir di Jawa Timur. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki.

SURABAYA, iNews.id - Setelah resmi diluncurkan oleh PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) di hari pertama perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, kini Hyundai STARGAZER resmi hadir di Jawa Timur. 

Unit sudah bisa dilihat di showroom Hyundai Perdana Group Galaxy Mall Surabaya, di bawah manajemen PT Gatra Perdana Putra atau Perdana Group di Galaxy Mall Surabaya dan Hyundai Jemur Andayani. 

"Kita sudah ada Creta juga Stargazer sebagai bintang yang terbaru," ujar Direktur PT Perdana Group, Reza Wijaya, Sabtu (13/8/2022). 

Reza menjelaskan, Perdana Group telah membuka dua cabang. Yaitu di Malang dan Surabaya. STARGAZER juga menjadi tulang punggung bagi penjualan Hyundai di dua tempat tersebut. 

"Hyundai ini bagaikan bintang yang sinarnya lagi terang," ujarnya.

Kata dia, Hyundai STARGAZER menjadi kendaraan keempat yang diproduksi secara lokal di Pabrik Hyundai Motor di Deltamas, Cikarang, Jawa Barat. 

MPV ini diharapkan menjadi tolak ukur baru di kelasnya berkat tampilan yang memikat dan interior yang lapang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

President Director PT Hyundai Motors Indonesia, Woojune Cha juga mengungkapkan, STARGAZER telah dirancang sesuai dengan karakteristik, kebutuhan masyarakat, dan kondisi jalanan di Indonesia. 

"Peluncuran STARGAZER menjadi tanda bahwa kami memberikan jawaban bagi gaya hidup masyarakat Indonesia yang gemar bepergian jauh bersama keluarga. Kami sangat berterima kasih atas sambutan yang positif untuk STARGAZER dari para pelanggan di Indonesia," terangnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut