get app
inews
Aa Read Next : Depot 369 Shanghai Dumpling and Noodle Surabaya Kini Sajikan Menu Bervariasi

Steak Hotel by HOLYCOW Hadir di Mal Trans Icon Surabaya, Menu Lebih Lengkap Lho!

Rabu, 17 Agustus 2022 | 18:01 WIB
header img
Steak Hotel by HOLYCOW!, TKP Surabaya. Foto: iNewsSurabaya.id/Pool

SURABAYA, iNews.id Steak Hotel by HOLYCOW! sebagai restoran pelopor yang menghidangkan steak wagyu dengan harga bersahabat kembali hadir menawarkan pengalaman kuliner yang lebih seru dan lengkap bagi warga Surabaya. 

Sebelumnya, Steak Hotel by HOLYCOW pernah menempati lokasi Plaza Graha Famili, kini TKP (Tempat Karnivora Pesta) Surabaya hadir dan menempati lokasi baru di mal Trans Icon Surabaya, dengan konsep teranyar. 

Mulai dari Meat Shop yang menyediakan ragam pilihan daging segar, hingga Holycoffee! yang menawarkan bermacam variasi racikan kopi dengan rasa yang unik dan harga terjangkau.

Founder Steak Hotel by HOLYCOW, Wynda Mardio, mengatakan selain sebagai ibu kota provinsi Jawa Timur, Surabaya juga dikenal sebagai pusat kuliner.

Memasuki era baru pasca-pandemi, aktivitas hangout termasuk menikmati pengalaman kuliner di Surabaya kembali hidup. 

Hal ini menjadi inspirasi bagi Wynda Mardio Founder Steak Hotel by HOLYCOW! untuk menghadirkan kembali Steak Hotel by HOLYCOW! di Surabaya.

Wynda melanjutkan, Surabaya telah menjadi salah satu kota tujuan kuliner di pulau Jawa. Sebagai group restoran yang telah dua belas tahun hadir di Jakarta dan beberapa lokasi di kota besar di Indonesia, Steak Hotel by HOLYCOW! selalu berupaya untuk hadir bagi penggemar kuliner tanah air dalam memberikan pengalaman terbaik makan steak lezat dengan harga yang bersahabat. 

"Kehadiran kembali di Surabaya merupakan langkah kami untuk lebih dekat bagi para penggemar kuliner di kota Surabaya dan sekitarnya, sekaligus memberikan pengalaman baru yang lebih komplit dan seru," ujarnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut