get app
inews
Aa Read Next : Sugimin Hidayatullah, Kisah Misterius Pesepakbola Indonesia yang Dibeli Real Madrid Rp118 Miliar

Akhir Manis Sang Destroyer Real Madrid, Pindah ke MU, Presiden Ucapkan Perpisahan Terindah

Minggu, 21 Agustus 2022 | 18:17 WIB
header img
Presiden Real Madrid, Florentino Perez akan memberikan penghargaan khusus terhadap Casemiro yang akan pindah ke Manchester United. Foto Okezone

MADRID, iNews.id - Kabar perpisahan Casemiro dengan Real Madrid benar-benar mendekati kenyataan. Presiden Real Madrid, Florentino Perez akan memberikan penghargaan khusus terhadap Casemiro yang akan pindah ke Manchester United.

Ia berjanji memberikan upacara penghormatan yang layak untuk gelandang Brasil itu sebagai perpisahan. Florentino Perez akan mengucapkan selamat tinggal kepada Casemiro yang resmi hengkang ke Manchester United. Perez pun memastikan El Real akan memberikannya upacara perpisahan yang layak.

Sebagaimana diketahui, Casemiro menjadi rekrutan anyar Man United selanjutnya. Pemain asal Brasil itu ditebus dengan harga 60 juta euro (setara Rp895 miliar) ditambah bonus 10 juta euro (Rp149 miliar).

Kepergian Casemiro ditangisi oleh publik Santiago Bernabeu mengingat jasa-jasanya untuk klub. Bersama Madrid, Casemiro telah mempersembahkan berbagai macam gelar mayor, dari mulai Liga Champions, Liga Spanyol hingga Piala Super Eropa.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut