get app
inews
Aa Read Next : Prihatin Perang, LAZISNU Surabaya Saluran Sumbangan ke Palestina

Satgas Latma Rimpac dan Latma Joint Minex Pandu Tahun 2022 Kembali ke Pangkalan

Jum'at, 26 Agustus 2022 | 20:44 WIB
header img
Penyambutan Satgas Latma Rimpac dan Satgas Latma Joint Minex Pandu Tahun 2022. Foto/Dispen Koarmada II.

Selesai prosesi penyambutan Satgas Latma Rimpac dan Satgas Latma Joint Minex Pandu Tahun 2022 Kaskoarmada dan pejabat utama Koarmada menerima paparan selama pelaksanaan Latma Rimpac di Loungroom KRI I Gusti Ngurah Rai-332 oleh Dansatgas  Latma Rimpac Kolonel Laut (P) Lewis N. Nainggolan.

Dalam laporannya Dansatgas Rimpac menyampaikan tentang persiapan di pangkalan, perjalanan ke Hawai hingga pelaksanaan Harbour Phase. 

Setelah tahap Harbour Phase, lanjut Sea Phase dengan melaksanakan beberapa serial latihan bersama dengan angkatan laut negara peserta. 

Selama pelaksanaan Latma Rimpac, juga dilaksanakan beberapa even perlombaan. Dimana prajurit TNI AL berhasil meraih prestasi antara lain juara 1 bola voli setelah mengalahkan tim bola voli Peru, dan prestasi renang yang meraih juara 2 kategori 50 meter Female Backstroke dengan catatan waktu 35 detik atas nama Letda Laut (S/W) Salma Amalia Zakaria.

Selain menerima paparan dari Komandan Satgas Latma Rimpac, dalam kesempatan tersebut Kaskoarmada II juga menerima paparan dari Komandan Unsur Tugas (UT) Marinir oleh Mayor Mar Achmad Toripin.

Turut hadir dalam acara ini yaitu Irkoarmada II, Kapoksahli Koarmada II, Asops Danpasmar 2, serta para asisten Pangkoarmada II.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut