get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Wali Kota Respon Polemik Pasar Semolowaru, Panggil Eks Ketua LPMK dan Ketua Baru untuk Cari Solusi

Minggu, 28 Agustus 2022 | 13:04 WIB
header img
Polemik Pasar Semolowaru Surabaya mulai mendapat respon dari Wali Kota, Eri Cahyadi. Wali Kota berjanji bakal menyelesaikan masalah pasar yang membuat warga tidak tenang karena ulah oknum. Foto iNewsSurabaya/arif

Eri menuturkan, persoalan di Kota Surabaya cukup banyak, untuk itu Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya rutin menggelar kegiatan 'Sambat Nang Cak Eri' di Lobby Balai Kota Surabaya, Sabtu (27/8/2022). Kegiatan ini dihadiri oleh warga Kota Surabaya yang ingin menyampaikan usulan hingga sambatan (keluhan) langsung kepada Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi.

Pada kegiatan tersebut, Wali Kota Eri Cahyadi turut didampingi oleh sejumlah pejabat pemkot mulai Sekretaris Daerah (Sekda), para Asisten, Kepala Perangkat Daerah (PD) hingga Camat, juga hadir langsung untuk membantu menyelesaikan persoalan warga.

Dalam kegiatan tersebut, Wali Kota Eri Cahyadi mengatakan, salah satu persoalan warga yang paling dikeluhkan adalah berkaitan dengan pekerjaan. Seperti diantaranya, salah satu warga disabilitas mengeluh karena sulit untuk mencari lapangan pekerjaan.

“Seorang warga disabilitas tadi menyampaikan bahwa dia, tidak ada yang bisa dikerjakan, meskipun dia ke lembaga pendidikan juga tetap tidak bisa. Insya Allah saat ini kami tengah mendirikan Rumah Anak Prestasi bagi teman-teman disabilitas,” ujar Wali Kota Eri Cahyadi.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut