get app
inews
Aa Read Next : Kisah Pasukan KNIL Salurkan Hasrat Seks, Ambil Pribumi Jadi Wanita Simpanan

Sedap-Sedap Takut Jadi Wanita Simpanan, Inilah Resiko yang Ditanggung

Senin, 29 Agustus 2022 | 16:46 WIB
header img
Wanita simpanan kerap dikaitkan dengan predikat buruk. Padahal menjadi seorang wanita simpanan  butuh kesiapan mental yang tak semua orang mampu menjalaninya.Foto ilustrasi Okezone

SURABAYA, iNews.id - Wanita simpanan kerap dikaitkan dengan predikat buruk. Padahal menjadi seorang wanita simpanan  butuh kesiapan mental yang tak semua orang mampu menjalaninya.

Ada 5 risiko menjadi wanita simpanan pria yang sangat menarik untuk diulas. Menjadi simpanan sudah dilakukan sejak dahulu kala, misalnya pada masa kerajaan-kerajaan di Jawa, di mana perdagangan perempuan pada saat itu dianggap sebagai pelengkap dari sistem pemerintahan. Di mana seorang raja memiliki selir yang begitu banyak.

Di zaman kolonial, wanita simpanan juga banyak yang dijadikan sebagai budak seks. Di zaman itu juga ada larangan pernikahan antar ras sehingga terjadi hubungan gelap antara pria belanda dengan wanita Indonesia.

Banyak faktor yang mempengaruhi seseorang untuk mempunyai simpanan dalam hidupnya walaupun sudah mempunyai pasangan dan dikaruniai anak.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut