get app
inews
Aa Read Next : Kisah Pasukan KNIL Salurkan Hasrat Seks, Ambil Pribumi Jadi Wanita Simpanan

Sedap-Sedap Takut Jadi Wanita Simpanan, Inilah Resiko yang Ditanggung

Senin, 29 Agustus 2022 | 16:46 WIB
header img
Wanita simpanan kerap dikaitkan dengan predikat buruk. Padahal menjadi seorang wanita simpanan  butuh kesiapan mental yang tak semua orang mampu menjalaninya.Foto ilustrasi Okezone

Berikut 5 risiko menjadi wanita simpanan pria dilansir dari Yourtango:

1. Tidak Bisa Memilih

Wanita Simpanan

Anda mungkin hanya dijadikan boneka bayi yang sempurna saat menjadi simpanannya. Serta hanya bisa dianggap sebagai sahabat barunya. Apapun, yang sudah dilakukan oleh Anda, tetap seorang pria tidak bisa memilih Anda yang sebagai wanita simpananya atau istri sahnya.

2. Anda Bukanlah Prioritas

Wanita simpanan itu seperti berlian yang terlihat  gemerlap, cantik, dan hanya dipakai untuk acara-acara tertentu. Sedangkan Istri sah seperti air dibutuhkan setiap hari untuk menopang kesejahteraan keluarga, kerabat, status keuangan dan sosialnya. Maka dari itu, Anda yang sebagai wanita simpanan bukanlah prioritasnya. 

3. Akan Terjebak dan Tidak Bisa Keluar

Ketika menyukai seseorang dan rela menjadi wanita simpanan, itu akan membuat Anda akan merasa tidak bisa keluar dari pilihan yang sudah diambil.Anda benar-benar jatuh cinta padanya dan tidak bisa bersama orang lain, tetapi dia tidak setia kepada Anda. Dia mungkin menyarankan agar Anda berkencan dengan pria lain.Sebagian dari dirimu akan mati setiap kali kamu berkompromi dan kembali padanya ketika dia mengatakan dia tidak bisa hidup tanpamu.

4. Banyak Membuang Waktu

Anda akan menunggu dengan sia-sia selama bertahun-tahun, berharap untuk hari yang tidak akan pernah datang.

Jika Anda berpikir ini adalah pertama kalinya dia keluar dari pernikahannya, pikirkan lagi. Pria selalu memiliki sifat menipu dengan cara yang berbeda sebelum mereka merasa nyaman dengan urusannya. Hal ini membuat Anda menyadari menjadi wanita simpanan sangat membuang waktu.

5. Bisa Ditanggalkan 

Dia yang punya pasangan, tetapi masih mendekatimu dan menjalin hubungan denganmu tidak lain hanya ingin main-main saja. Kamu bisa saja ditinggalkan oleh pasangan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut