get app
inews
Aa Read Next : Pertamina Catat Lonjakan Konsumsi BBM Selama Arus Mudik, Pemakaian Pertamax Series Naik hingga 26,3%

Dear Pelanggan PGN, Ini Tempat Bayar Tagihan Bulanan

Jum'at, 19 November 2021 | 15:12 WIB
header img
Saluran bayar tagihan Gas Bumi PGN semakin banyak. (Foto: MPI)

SURABAYA, iNews.id - PT PGN Tbk sebagai Subholding Gas Pertamina terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanannya ke masyarakat. Salah satunya dengan memberikan kemudahan pembayaran tagihan gas bumi PGN. 

PGN Area Head Pasuruan, Heri Frastiono, mengungkapkan saat ini sudah banyak saluran untuk pembayaran tagihan bulanan.

Para pelanggan bisa melakukan pembayaran melalui beberapa saluran seperti Bank BRI, BNI, BTN dan Bank Mandiri, juga Alfamart, Alfamidi, Kantor POS Indonesia, Pegadaian dan loket PPOB terdekat seperti halnya pembayaran Listrik dan Air. 

"Tersedia pula di marketplace dan aplikasi pembayaran seperti Tokopedia, Linkaja, dan Go Tagihan (Go-jek)," terangnya, Jumat (19/11).

Heri mengingatkan, bahwa jangka waktu pembayaran dibuka setiap tanggal 6 hingga 20 setiap bulannya. Namun jika terdapat keterlambatan, maka sesuai dengan ketentuan Pelanggan akan diwajibkan menyediakan Jaminan Pembayaran.

"Apabila pelanggan terdapat pertanyaan dan membutuhkan informasi seputar jaringan gas bumi, PGN menyediakan Contact Center 24 jam di nomor 1500645, dan kini di jam kerja tersedia pula nomor Whats App 08151 1500645," pungkasnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut