get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Kualifikasi Piala AFC Siap Digelar di Kota Pahlawan, Ini Fasilitas Stadion GBT 

Sabtu, 10 September 2022 | 19:22 WIB
header img
Persiapan melaksanakan kualifikasi Piala AFC sudah selesai. Kota Surabaya memastikan pelaksanaan bakal berjalan lancar, karena semua fasilitas sudah terpenuhi secara keseluruhan. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNews.id - Persiapan melaksanakan kualifikasi Piala AFC sudah selesai. Kota Surabaya memastikan pelaksanaan bakal berjalan lancar, karena semua fasilitas sudah terpenuhi secara keseluruhan.

Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya bersama Wakil Ketua Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Asosiasi Provinsi (Asprov) Jawa Timur, Amir Burhanuddin melakukan peninjauan lokasi Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Mereka ingin memastikan kesiapan Stadion GBT dalam menyambut perhelatan Kualifikasi Piala AFC U-20 tahun 2023 pada 14 - 18 September 2022.

Wakil Ketua Asprov PSSI Jawa Timur, Amir Burhanuddin didampingi oleh sejumlah pejabat pemkot, mulai dari Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemkot Surabaya, Irvan Widyanto hingga Kepala Perangkat Daerah (PD) terkait. Wakil Ketua Asprov PSSI Jatim, Amir Burhanuddin mengatakan, peninjauan kali adalah untuk memastikan seluruh fasilitas di Stadion GBT telah siap menyambut Kualifikasi Piala AFC U-20 tahun 2023.

“Berdasarkan supervisi yang kami lakukan, insyaallah semuanya sudah terpenuhi, tinggal kita jalankan di pertandingan tanggal 14 September mendatang,” kata Amir. 

Meskipun semuanya telah terpenuhi, Amir menyebutkan, masih ada beberapa catatan yang perlu dilakukan oleh pemkot. Diantaranya adalah soal penunjuk jalan dari akses tol, alur pembeda kendaraan penonton dan tamu VIP dan beberapa hal lainnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut