get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Kualifikasi Piala AFC Siap Digelar di Kota Pahlawan, Ini Fasilitas Stadion GBT 

Sabtu, 10 September 2022 | 19:22 WIB
header img
Persiapan melaksanakan kualifikasi Piala AFC sudah selesai. Kota Surabaya memastikan pelaksanaan bakal berjalan lancar, karena semua fasilitas sudah terpenuhi secara keseluruhan. Foto iNewsSurabaya/ist

Sementara itu, Kepala Dinas Kebudayaan, Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disbudporapar) Kota Surabaya Wiwiek Widayati turut menyampaikan kesiapan Stadion GBT untuk Kualifikasi Piala AFC U-20 mendatang.  

Wiwiek menjelaskan, di Stadion GBT telah terpasang CCTV di 126 titik, kemudian pembenahan beberapa toilet, tribun media dan di beberapa tribun penonton. "Sejauh ini di Stadion GBT Progresnya sangat luar biasa mulai perawat rumput dan lain sebagainya. Kemarin, Shin Taeyong bilang rumputnya sudah bagus, tapi beliau minta agar ditambah pasirnya," papar Wiwiek. 

Di lokasi yang sama, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Surabaya Agus Hebi Djuniantoro menyampaikan, untuk polusi bau pada saat pertandingan, ia telah berupaya sepenuh tenaga. Yang pertama yakni penyemprotan di TPA. Yang kedua, Hebi akan mengubah alur pelaksanaan pembuangan sampah ke TPA. 

"Yang biasanya kami lakukan dari pagi sampai malam, kita ubah dari malam sampai pagi. Penyemprotan zat mikro organisme terus kita lakukan, kami jamin nanti sampai selesai tidak akan ada lagi bau, untuk sumber - sumber baunya juga sudah kami minimalisir," tandas Hebi.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut