get app
inews
Aa Read Next : Logos Siap Dirikan Sekolah Internasional di Surabaya Barat Mulai Jenjang SD hingga SMP

Suporter Piala AFC U-20 Dimanja, Papan Penunjuk Arah Stadion GBT Terpasang Semua

Minggu, 11 September 2022 | 09:08 WIB
header img
Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya serius melakukan pembenahan area Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) menyambut perhelatan Kualifikasi Piala AFC U-20 tahun 2023. Foto iNewsSurabaya/ist

SURABAYA, iNews.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya serius melakukan pembenahan area Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) menyambut perhelatan Kualifikasi Piala AFC U-20 tahun 2023 pada 14 - 18 September 2022 mendatang. Setelah melakukan pembenahan penguatan sinyal provider, penambahan CCTV, tribun penonton, ruang wartawan, akses jalan, penanganan bau TPA, kini pepan penunjuk arah dibuat sebaik mungkin.

Penambahan fasilitas yang dilakukan oleh pemkot saat ini adalah menambah petunjuk jalan untuk menuju ke area Stadion GBT. Penunjuk jalan itu untuk membedakan akses antara vip area (area VIP), team entrance (pintu masuk tim official) dan Spectators Area (area penonton). 

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Surabaya, Tundjung Iswandaru mengatakan, terkait rambu - rambu di akses jalan menuju Stadion GBT, diupayakan rampung terpasang seluruhnya. Termasuk petunjuk arah untuk mempermudah penonton dari luar Surabaya maupun luar negeri pendukung timnas yang bertanding, tamu VIP dan tim official masuk ke stadion.

"Tentu kita penuhi fasilitas itu, mana yang arah pengunjung, tamu VIP mana yang official. Petunjuk jalan itu nanti disesuaikan jaraknya," kata Tundjung, Sabtu (10/9/2022). 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut