get app
inews
Aa Read Next : All New Citroën C3 Aircross Luncurkan SUV 7-Seater Terbaru, Solusi Cerdas untuk Keluarga Indonesia

Astra Financial Pamer Produk di GIIAS, Siapkan Promo Menarik untuk Masyarakat Surabaya

Rabu, 14 September 2022 | 18:30 WIB
header img
Astra Financial memamerkan produk-produk yang dimiliki, berbagai promo disiapkan khusus masyarakat Kota Pahlawan. Foto iNewsSurabaya/Ali Masduki

Perlindungan lain yang ditawarkan oleh Astra Financial juga datang dari Astra Life yang merupakan jaminan terhadap proteksi diri dan keluarga. Astra Life memberikan promo cashback 77% dari premi pertama untuk setiap pembelian asuransi Flexi Hospital & Surgical di ilovelife.co.id dengan kode promo GIIASHS. Pengunjung juga bisa menggunakan kode promo GIIASSBY22 untuk mendapatkan gratis 2 bulan premi setiap pembelian asuransi Flexi Life.

Promo menarik lainnya juga hadir melalui layanan digital Astra Financial yaitu AstraPay. AstraPay akan mendukung kegiatan GIIAS dimana pengunjung bisa membeli tiket GIIAS 2022 di AstraPay dan mendapatkan cashback Rp15.000. Selain itu, AstraPay juga dapat digunakan sebagai platform pembayaran SPK dan akan mendapatkan cashback Rp100.000 untuk SPK roda empat dan Rp50.000 untuk SPK roda dua.

Ada pula Maucash yang akan memberikan promo bagi pengunjung yang akan melakukan pembayaran SPK di GIIAS dengan bunga 0% menggunakan fitru MauPaylater. Proses persetujuan akan tuntas dalam 1 jam dan bonus cashback Rp75.000, apabila pelanggan mengajukan oengajuan limit pinjaman selama GIIAS berlangsung.

Tidak ketinggalan, aplikasi Moxa juga turut memeriahkan GIIAS 2022 dengan promo yang diberikan untuk pengunjung GIIAS. Dengan Moxa, pengunjung akan mendapatkan diskon dan cashback untuk setiap pembelian produk asuransi dan pembukaan tabungan Permata. Diskon tersebut berupa cashback 20% saldo AstraPay untuk pembelian asuransi kecelakaan Astra Life dan Asuransi Astra, cashback 77% saldo AstraPay asuransi Flexi Hospital & Surgical menggunakan kode promo GIIASHS melalui aplikasi Moxa. Selain itu, ada pula cashback Rp100.00 untuk pembukaan tabungan Permata Moxaku.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut