Logo Network
Network

Viva Cosmetics Konsisten Dukung Industri Kreatif di Kancah Dunia

Lukman
.
Jum'at, 23 September 2022 | 07:43 WIB
Viva Cosmetics Konsisten Dukung Industri Kreatif di Kancah Dunia
Viva Cosmetics didapuk sebagai Official Make Up & Hair Do dalam gelaran bergengsi Paris Front Row 2022. Foto/Istimewa

Selain itu, menurutnya industri kreatif dan kosmetik juga harus saling berdampingan. Bertajuk Front Row, acara ini berhasil digelar di sebuah kapal pesiar dalam kota yang menyusuri sungai Seine di Paris. 

Tujuannya agar potensi desainer Indonesia yang telah memasuki pasar global dapat dikenal, khususnya di benua Eropa yang memiliki pengaruh besar terhadap industri fesyen dunia. 

Untuk tahun ini, rangkaian acara Front Row terdiri dari fashion showcase, business matching dan pop up store di Paris. Pihaknya optimis untuk ke depannya melalui event internasional seperti ini bisa membuka peluang kerjasama bisnis, baik itu dari sisi Viva Cosmetics sendiri maupun para desainer Indonesia.

Saat kegiatan Paris Front Row 2022, Viva Cosmetics menerjunkan 3 Make Up Artist andalan, yaitu Mariyani Agustini, Hilga Dwi Pambudi, dan Setyo Harysoesanto. Menurut Hilga, dirinya bisa terlibat dalam kegiatan Paris Front Row 2022 adalah sebuah pengalaman dan tantangan baru baginya. 

”Jujur, ini tantangan baru untuk saya karena harus pakai one brand Viva Cosmetics. Selain itu juga dituntut cepat. Karena dalam waktu 4 jam, saya bersama tim harus make up & hair do 32 model,” ungkap pemilik akun instagram @hilgadoui itu. 

Namun, tantangan baru yang belum pernah dialami Hilga tersebut justru membuat dia takjub dengan kualitas produk Viva Cosmetics. Contohnya saja, Viva Queen Perfect Look CC Foundation. Dia mengakui bahwa foundation tersebut sangat mudah untuk di blend. 

”Tidak perlu effort yang keras ketika diblend di kulit. Langsung menyatu,” tegas Hilga yang sudah berpengalaman merias artis ternama Indonesia, seperti Celine Evangelista, Ariel Tatum, hingga Yasmin Napper.

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini