Miss Grand International 2022 Siap Digelar di Bali Safari Park

Ali Masduki
.
Jum'at, 23 September 2022 | 07:57 WIB
Bali Safari Park berkesempatan untuk berkolaborasi dengan finalis Miss Grand International 2022 dalam pagelaran “Bali Agung the Grand Show with Miss Grand International. Foto/Istimewa

GIANYAR, iNewsSurabaya.id – Tahun ini, Indonesia akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Miss Grand International ke-10 pada bulan Oktober 2022. Ajang International ini dikonfirmasi akan diikuti oleh lebih dari 70 kontestan perwakilan negara di dunia, termasuk Indonesia. Rangkaian acara akan digelar pada tanggal 4-25 Oktober 2022 di Bali dan Jakarta.

Selama penyelenggaraannya di Bali, Bali Safari Park berkesempatan untuk berkolaborasi dengan finalis Miss Grand International 2022 dalam pagelaran “Bali Agung the Grand Show with Miss Grand International” yang akan digelar pada tanggal 11 Oktober 2022. Tujuan dari kolaborasi ini adalah untuk mempromosikan kembali pariwisata Indonesia ke kancah dunia setelah sempat dilanda pandemi Covid-19.

Taman Safari Indonesia Group sebagai holding company Bali Safari Park turut bangga dan siap mendukung Miss Grand International bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, untuk menampilkan karya terbaik di Bali Agung The Grand Show with Miss Grand International sebagai ajang promosi Bali, Indonesia di kancah Internationa,” ucap Chief Operating Officer Taman Safari Indonesia Group, Adrian Cecil.

Adrian  melanjutkan, “Bali Agung The Grand Show with Miss Grand International” akan mempertunjukan kreasi Bali Agung Show yang ada di Bali Safari Park, serta merupakan salah satu pertunjukkan favorit pengunjung yang selalu dinanti-nantikan. 

Halaman : 1 2 3 4
Bagikan Artikel Ini