get app
inews
Aa Read Next : Taman Safari Indonesia Prigen Jadi Tuan Rumah International Galliformes Symposium

Miss Grand International 2022 Siap Digelar di Bali Safari Park

Jum'at, 23 September 2022 | 07:57 WIB
header img
Bali Safari Park berkesempatan untuk berkolaborasi dengan finalis Miss Grand International 2022 dalam pagelaran “Bali Agung the Grand Show with Miss Grand International. Foto/Istimewa

Hanya di Bali Safari Park, konservasi satwa menyatu padu dengan budaya khas Bali yang cukup kental. Pengunjung akan dimanjakan dengan aneka ornamen khas Bali ditambah dengan ragam satwa dari berbagai belahan dunia. 

Tak heran, Bali Safari Park menjadi tempat rekreasi, edukasi, dan konservasi terfavorit bagi turis asing serta lokal di Pulau Dewata. Ditambah dengan hadirnya Mara River Safari Lodge, pengunjung akan diajak menginap di resort berkelas dunia dengan panorama alam yang mengagumkan.

Sebagai Lembaga Konservasi Ex-Situ, Taman Safari Indonesia Group selalu mengupayakan pelestarian satwa dan alam serta akan terus memberikan edukasi yang baik dan benar kepada masyarakat. 

Sebagai taman hiburan edukasi berbasis konservasi satwa yang terdepan di dunia dan menginspirasi pelestarian alam kami terus berkomitmen didalam Conservation, Education, Research, dan Recreation.


 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut