get app
inews
Aa Read Next : Taman Safari Indonesia Prigen Jadi Tuan Rumah International Galliformes Symposium

Miss Grand International 2022 Siap Digelar di Bali Safari Park

Jum'at, 23 September 2022 | 07:57 WIB
header img
Bali Safari Park berkesempatan untuk berkolaborasi dengan finalis Miss Grand International 2022 dalam pagelaran “Bali Agung the Grand Show with Miss Grand International. Foto/Istimewa

Dengan berbagai sisi kehidupan serta keindahan Pulau Dewata yang di dukung lebih dari 100 penari khas Bali serta melibatkan satwa-satwa yang ada di Bali Safari Park, ditambah dengan kombinasi dari seluruh finalis Miss Grand International 2022 yang akan menggunakan koleksi busana khas Bali yang dipersembahkan oleh Ni Ketut Arik Wijayanti dari Cahya Dewi Kebaya Bali dan diperindah dengan sentuhan aksesori oleh Inggi Indrayana Kendran, pastinya acara ini akan menjadi sangat spektakuler dan wajib untuk disaksikan.

Pertunjukkan spektakuler ini akan diselenggarakan di panggung megah Bali Agung Teater - Bali Safari Park. Dengan gedung berkapasitas hingga 1200 penonton, gedung ini memiliki panggung berukuran 80 x 40 m yang dilengkapi dengan teknologi multi-media dan sistem suara serta cahaya berstandar tinggi.

Ivan Gunawan, pendiri Yayasan Dunia Mega Bintang sekaligus National Director Miss Grand International 2022 melalui akun Instagramnya menyampaikan, sebagai apresiasi motto G20 tahun ini "Recover Together, Recover Stronger”, pihaknya mendedikasikan “Bali Agung The Grand Show with Miss Grand International untuk mempromosikan pariwisata Indonesia yang sekarang sudah bangkit lebih kuat kepada dunia.

“Dan tentu saja acara ini dapat terselenggara berkat kerjasama dengan beberapa pihak, antara lain Iforte, MS Glow, Tiket.com, Ivan Gunawan Cosmetics, JNE, Sosro, serta dukungan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Taman Safari Indonesia,” ujarnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut