get app
inews
Aa Read Next : Taman Safari Indonesia Prigen Jadi Tuan Rumah International Galliformes Symposium

Miss Grand International 2022 Siap Digelar di Bali Safari Park

Jum'at, 23 September 2022 | 07:57 WIB
header img
Bali Safari Park berkesempatan untuk berkolaborasi dengan finalis Miss Grand International 2022 dalam pagelaran “Bali Agung the Grand Show with Miss Grand International. Foto/Istimewa

Maria Risa Puspitasari, VP of Brand Marketing tiket.com, mengatakan, penyelenggaraan Bali Agung The Grand Show with Miss Grand International sejalan dengan komitmen di tiket.com untuk mendukung pemulihan serta pertumbuhan industri pariwisata di Indonesia. 

“Ajang ini dapat menjadi daya tarik wisata yang kuat sehingga diharapkan dapat meningkatkan antusiasme wisatawan lokal dan mancanegara untuk berwisata ke Bali dan tentu juga ke berbagai destinasi wisata lain di Indonesia,” tandasnya.

Para penggemar Miss Grand International 2022 dapat menikmati pertunjukkan spektakuler “Bali Agung The Grand Show with Miss Grand International pada tanggal 11 Oktober 2022 pukul 18.00 WITA. 

Sebagai informasi, Bali Safari Park merupakan unit dari Taman Safari Indonesia (TSI) Group yang berdiri sejak tahun 2007. 

Berlokasi di Desa Serongga, Kecamatan Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali, Bali Safari Park dihuni oleh lebih dari 100 spesies satwa nan eskotik dan menawan. 

Bali Safari Park bukan sekadar tempat rekreasi keluarga, namun juga sebagai lembaga konservasi yang fokus melestarikan beberapa satwa-satwa di dunia.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut