get app
inews
Aa Read Next : Senyap dan Mematikan, Inilah Foto-foto Sniper Yontaifib 2 Marinir

Begini Cara Danmenart 2 Marinir Sapa Prajurit yang Sedang Bertugas

Senin, 26 September 2022 | 15:26 WIB
header img
Danmenart 2 Marinir Kolonel Marinir Gunawan Tri Utomo berkomunikasi dengan prajuritnya melalui video conference. Foto: iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNews.id - Komandan Resimen Artileri 2 Marinir, Kolonel Marinir Gunawan Tri Utomo, tidak putus komunikasi dengan para prajuritnya. Ia terus memantau kegiatan prajuritnya yang berada di daerah penugasan melalui video conference di ruang VIP Batalyon Arhanud 2 Marinir Surabaya, Jawa Timur, Senin (26/9/2022).

Pada pelaksanakan video conference tersebut Danmenart 2 Marinir didampingi para perwira staf dan Dansatlak di bawah jajaran Menart 2 Mar menyapa satu persatu para prajuritnya yang sedang melaksanakan penugasan luar negeri. 

Diantaranya Satgas Milops Minusca Car dengan Mayor Marinir Tunggal Putranto,  Satgas Yonmek Konga XXIII-P Unifil dengan Peltu Mar Basuki Rahmat, Satgas FPC XXVI-N2 Unifil dengan Serda Mar Johan Tri Irawan, Satgas BGC Konga XXXIX-D Monusco Afrika dengan Kopda Mar Dardi dan penugasan dalam negeri dengan Lettu Mar Victor Aji yang melaksanakan satgas Ambalat.

 

Dalam vicon, Danmenart 2 Marinir menerima laporan situasi saat ini mengenai prajurit Menart 2 Marinir di daerah penugasan dari Komandan Satgas maupun yang tertua di Satgas tersebut serta kegiatan yang dilaksanakan selama dalam penugasan. 

Selanjutnya Danmenart 2 Marinir memberikan penekanan agar di pedomani kepada seluruh anggota Satgas, untuk selalu meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Laksanakan tugas operasi dengan tetap mengutamakan keamanan personel dan material, tetap menjaga komunikasi dengan keluarga maupun rekan kerja di satuan dan tetap jaga kesehatan," tegasnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut