Logo Network
Network

Wali Kota Kenalkan Wisata Baru di Surabaya, Ada Naik Kano dengan Menyusuri Mangrove, Ini Serunya...

Arif Ardliyanto
.
Selasa, 27 September 2022 | 10:46 WIB
Wali Kota Kenalkan Wisata Baru di Surabaya, Ada Naik Kano dengan Menyusuri Mangrove, Ini Serunya...
Wahana wisata Romokalisari Adventure Land, resmi dilaunching Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi. Destinasi wisata yang berlokasi di kawasan Surabaya Barat tersebut, menawarkan sejumlah wahana dengan harga tiket yang bervariasi. foto iNewsSurabaya.id/ist

SURABAYA, iNews.id - Wahana wisata Romokalisari Adventure Land, resmi dilaunching Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi. Destinasi wisata yang berlokasi di kawasan Surabaya Barat tersebut, menawarkan sejumlah wahana dengan harga tiket yang bervariasi.

Sejumlah wahana itu di antaranya adalah taman bermain atau Playground, Mini Zoo (kebun binatang mini), Arena Berkuda, Motor ATV (All Terrain Vehicle), Kano dan Sekoci dengan menyusuri mangrove hingga Jetski.

Wali Kota Eri Cahyadi mengajak masyarakat untuk menjajal destinasi wisata baru yang berdekatan dengan Rusun Romokalisari, Kecamatan Benowo tersebut. Ia memastikan, Romokalisari Adventure Land tak kalah menarik dengan destinasi wisata lain yang ada di luar Surabaya.

"Di sini ada tujuh wahana. Ada berkuda, juga ada playground. Jadi ayo coba Adventure Land di Romokalisari sangat luar biasa," kata Wali Kota Eri Cahyadi, Senin (26/9/2022).

Sejumlah wahana ini, menawarkan beragam sensasi dengan harga tiket yang bervariasi. Seperti di antaranya wahana bebek-bebekan yang tersedia 10 unit dengan harga tiket Rp10 ribu per orang selama 15 menit. Ada pula lintasan berkuda dengan harga tiket Rp20 ribu untuk dua kali putaran yang dikhususkan bagi anak-anak dengan berat badan (BB) maksimal 50 kilogram.

Kemudian, ada wahana ATV yang dikhususkan bagi pengunjung usia minimal 17 tahun. Wahana ini menawarkan dua kategori rute panjang dan pendek. Untuk ATV rute pendek, harga tiket yang ditawarkan Rp25 ribu per dua kali putaran. Sedangkan rute panjang, harga tiket Rp50 ribu per dua kali putaran.

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.