Logo Network
Network

Mie Kober Bentuk Satgas Sertifikasi Halal

Lukman
.
Rabu, 28 September 2022 | 14:10 WIB
Mie Kober Bentuk Satgas Sertifikasi Halal
Pelantikan satgas sertifikasi halal Mie Kober. Foto: MPI/Lukman

SURABAYA, iNews.id - PT Tiga Arya Inggil selaku pemegang brand Mie Kober membentuk Satuan Tugas (Satgas) dan menggelar Halal Awareness sebagai bentuk komitmen dan tanggungjawab serta memberikan kenyamanan, keamanan kepada konsumen.

Direktur Utama PT Tiga Arya Inggil Dimitri Arya Firmansyah mengungkapkan, dengan adanya Satgas Sertifikasi Halal ini, maka pengunjung tidak perlu lagi was-was dalam menikmati seluruh produk Mie Kober. 

Oleh Karena itu, dengan adanya acara Halal Awareness, bisa memberikan kesepahaman yang sama antara manajemen dan seluruh mitra akan pentingnya memperoleh sertifikat halal bagi sebuah bisnis Food and Beverages (F&B) atau makanan dan minuman. 

"Kami juga berharap langkah ini sebagai salah satu langkah untuk menjadikan Mie Kober tetap sebagai pelopor diindustri mie pedas," kata usai acara Halal Awareness di Surabaya, Selasa (27/9/2022). 

Dimitri menjelaskan, Mie Kober merupakan Brand F&B yang telah berdiri sejak tahun 2010 di Malang dan merupakan pelopor pertama industri mie pedas di Indonesia. Saat ini Mie Kober telah memiliki 34 outlet yang aktif beroperasi di tiga provinsi yaitu awa Timur, Jawa Tengah dan Bali. 

"Outlet Mie Kober tersebar di 17 kota yaitu Malang, Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Lamongan, Tuban, Madiun, Kediri Pasuruan, Probolinggo, Jember, Solo, Tabanan, Singaraja, Badung Denpasar dan Gianyar," ucap Dimitri. 

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini