get app
inews
Aa
Read Next : Jalan Utama Surabaya Macet, Konvoi Peringatan Hari Buruh May Day

Wali Kota Minta Camat-Lurah Cari Wilayah yang Belum Teraliri PDAM, Ini Penyebabnya

Rabu, 28 September 2022 | 18:19 WIB
header img
Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi meminta camat dan lurah untuk mencari wilayahnya yang belum teraliri PDAM (Perusahaan Daerah Air Minum).


SURABAYA, iNews.id - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi meminta camat dan lurah untuk mencari wilayahnya yang belum teraliri PDAM (Perusahaan Daerah Air Minum). Informasi itu sangatlah dibutuhkan untuk memastikan berapa jumlah rumah di Kota Pahlawan yang belum teraliri PDAM.

Hal itu sebagaimana disampaikan Wali Kota Eri Cahyadi saat menghadiri acara "Temu Camat Lurah Kota Surabaya" bersama jajaran Direksi PDAM Surya Sembada, Rabu (28/9/2022).

Ia menyampaikan, bahwa pada akhir tahun 2023 Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya menargetkan seluruh wilayah di Kota Pahlawan sudah teraliri PDAM. Untuk mendukung hal itu, maka dalam kesempatan ini Direksi PDAM menggelar rapat koordinasi bersama camat dan lurah se Surabaya.

"Sehingga saya minta (PDAM) mengumpulkan lurah dan camat untuk menginformasikan dimana wilayahnya, dimana warganya yang masih belum teraliri air," kata Wali Kota Eri Cahyadi di kantor PDAM Surya Sembada Surabaya, Rabu (28/9/2022).

Menurutnya, informasi yang disampaikan lurah dan camat tersebut, akan sangat membantu jajaran PDAM Surya Sembada. Dengan demikian, PDAM dapat mengambil langkah-langkah perhitungan untuk penyelesaian.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut