get app
inews
Aa Read Next : Thailand Anggap Remeh Timnas Indonesia, Begini Ungkapan Nyeleneh Madam Pang

Tim Sepak Bola Pantai Indonesia Tak Berdaya Atas Thailand di Piala AFF Beach 2022

Kamis, 29 September 2022 | 09:34 WIB
header img
Tim sepak bola pantai Indonesia yang tampil di AFF Beach Soccer Championship 2022. Foto Okezone


THAILAND, iNews.id - Tim sepak bola pantai Indonesia yang tampil di AFF Beach Soccer Championship 2022 yang di gelar di Pattaya Chonburi, Thailand 28 September hingga 1 Oktober 2022 harus mengakui keunggulan Thailand dengan skor 5-3. 

Bermain di Pattaya Chonburi, Thailand, Rabu (28-9-2022) Sepak bola pantai Indonesia harus bersua dengan tim tuan rumah Thailand di laga perdana AFF Beach Championship 2022. Hasilnya Komang Sujana dkk harus mengakui keunggulan Thailand dengan skor 5-3. 

Lima gol Thailand di cetak oleh Praracha di menit ke-10, Boridet di menit ke-22, Nadee di menit ke-23, Pruetong di menit ke-26, Jeepon di menit ke-32. gol balasan Indonesia di cetak oleh Komang Sujana di menit ke-9, Devayana di menit ke-24 dan Dwipa Yudha di menit ke-28. Indonesia masih memiliki satu laga lagi yaitu melawan Malaysia besok sore (29-9-2022).

Sejatinya sepak bola pantai Indonesia berhasil unggul terlebih dahulu saat laga baru berjalan sembilan menit melalui Komang Sujana, skor 0-1 Indonesia unggul atas Thailand. Namun keunggulan Indonesia tidak bertahan lama, satu menit berselang tepatnya menit ke-10 Thailand berhasil menyamakan kedudukan melalui Praracha, skor 1-1.

Thailand berhasil menambah dua gol tambahan di menit ke-22 dan menit ke-23 melalui Boridet serta Nadee, skor 3-1 Thailand unggul atas tim merah-putih. Indonesia sempat memperkecil kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Devayana di menit ke-24, skor berubah menjadi 3-2.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut