get app
inews
Aa Read Next : Pertamina Catat Lonjakan Konsumsi BBM Selama Arus Mudik, Pemakaian Pertamax Series Naik hingga 26,3%

Polresta Malang Kota Bisa Tebus BBM Dengan Harga Khusus

Jum'at, 30 September 2022 | 16:11 WIB
header img
Kepala Primkoppol Resta Malang AKP Budi Junaedi, mengecek penggantian oli gratis di booth Pertamina Lubricant. Foto/Istimewa.

MALANG, iNews.id - Polresta Malang Kota akan mendapatkan BBM dengan harga khusus, yaitu harga keekonomian untuk kegiatan operasional mereka.

Harga itu didapatkan setelah memutuskan berkontrak secara direct dengan PT Pertamina Patra Niaga Region Jatimbalinus. Hal ini tentunya sejalan dengan program pemerintah dalam penerapan subsidi tepat sasaran.

Tak hanya itu saja, Pertamina Lubricant juga melakukan kerjasama dengan Primkoppol Resta Malang sebagai sub distributor pelumas.

Surat MoU yang sudah ditanda-tangani secara simbolis diserahkan oleh Agus Sulaiman, Sales Area Manager Retail Malang PT Pertamina Lubricants kepada AKP Budi Junaedi, Kepala Primkoppol Resta Malang. Disaksikan oleh Kompol Mey Suryaningsih, Kabag SDM Polres Malang Kota dan Ruri Hudi Astuti Dewi Subroto, Asisten Manager Administration & Sales Support, Corporate Sales Jatimbalinus, PT Pertamina Patra Niaga serta Achmad Firdaus, Sales Area Manager Industri Jatim PT Pertamina Lubricants.

"Dipilihnya Primkopol Resta Malang sebagai mitra pilot project program ini selain karena existensinya dalam kegiatan Polresta Malang Kota, juga dikarenakan PT Pertamina Patra Niaga menyadari bahwa koperasi merupakan generator roda perekonomian yang sesuai dengan semangat Pancasila di bumi pertiwi Indonesia," ungkap Ruri Hudi Astuti Dewi Subroto, Asisten Manager Administration & Sales Support Corporate Sales Jatimbalinus PT Pertamina Patra Niaga, Jumat (30/9/2022).

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut