get app
inews
Aa
Read Next : Krista Exhibitions Bakal Gelar Pameran SIAL Interfood 2023, Hadirkan 895 Perusahaan dari 20 Negara

Krista Exhibitions Gelar Pameran Inovasi Teknologi Pengemasan dan Pengolahan di Jiexpo Kemayoran

Kamis, 06 Oktober 2022 | 18:48 WIB
header img
CEO Krista Exhibitions Daud Salim memberikan keterangan terkait pameran inovasi teknologi skala internasional. Foto/Tangkapan Layar

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Krista Exhibitions kembali menghadirkan Pameran Teknologi Pengolahan dan Pengemasan Percetakan dan Kertas Terbesar di Indonesia. Pameran inovasi teknologi skala internasional ini untuk menggairahkan pelaku industri setelah vakum selama hampir 3 tahun akibat pandemi Covid-19. 

CEO Krista Exhibitions Daud Salim mengatakan, pameran akbar yang akan digelar ini sejalan dengan teknologi industri pengemasan yang saat ini mengalami perkembangan. 

"Berkenaan dengan itu maka diperlukan informasi mengenai teknologi terbaru, industri pengemasan yang tepat guna dalam memproduksi kemasan karton, plastik, kaleng, botol yang berkwalitas dan kwantitas tinggi effisien energy untuk memenuhi permintaan pasar yang dinamis," katanya, Kamis (06/10/2022). 

Ketiga pameran dengan tema mengangkat tema Allpack Indonesia 2022. Pameran Internasional dalam bidang teknologi pengolahan dan pengemasan Makanan dan Minuman, Biskuit, Konfeksioneri, Farmasi / Obat-obatan, Jamu, Kosmetika, Personal Care, Kecantikan, Pertanian, Oli/ Cairan/ Kimia, Elektronika, Pendingin, dan industri terkait lainnya. 

Sedangkan untuk industri percetakan dengan tema All Print Indonesia 2022 yaitu Pameran Internasional Solusi untuk Teknologi Pencetakan, Peralatan, Suplai, dan Suplai Mesin, dan pada industri kertas dan tissue dengan tema World Of Paper Tissue  2022 yaitu Pameran Internasional di bidang kertas, tisu, mesin dan peralatan
 
"Ketiga pameran ini akan diselenggarakan secara bersamaan pada tanggal 12-15 Oktober 2022 di Jakarta International Expo, Kemayoran," terang Daud.

Allpack Indonesia, All Print Indonesia dan World Of Paper Tissue 2022 akan diikuti oleh lebih dari 765 perusahaan dari berbagai negara seperti Austria, China, Perancis, Jerman, Hong Kong, India, Indonesia, Italia, Jepang, Korea, Malaysia, Singapura, Spanyol, Swiss, Taiwan, Thailand, USA, Portugal dan Vietnam. Krista Exhibition menargetkan lebih dari 20.000 pengunjung baik dari dalam maupun luar negeri.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut