get app
inews
Aa Read Next : Krista Exhibitions Bakal Gelar Pameran SIAL Interfood 2023, Hadirkan 895 Perusahaan dari 20 Negara

Krista Exhibitions Gelar Pameran Inovasi Teknologi Pengemasan dan Pengolahan di Jiexpo Kemayoran

Kamis, 06 Oktober 2022 | 18:48 WIB
header img
CEO Krista Exhibitions Daud Salim memberikan keterangan terkait pameran inovasi teknologi skala internasional. Foto/Tangkapan Layar

Perlu dicatat, bagi para pengunjung dapat melakukan registrasi secara langsung di lokasi pameran dengan membawa 2 buah kartu nama. Undangan yang telah dikirimkan oleh pihak Krista Exhibitions atau dengan registrasi online.

"Pameran yang menekankan aspek B2B ini mengharapkan para pengunjung berpakaian bebas rapi, formal. Dan bagi pengunjung yang menggunakan sandal jepit dan celana pendek, serta anak-anak dibawah usia 17 tahun dilarang untuk masuk ke area pameran," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, pada beberapa tahun terakhir Industri pengemasan terus mengalami perkembangan setiap tahunnya. Bahkan disaat pandemi Industri pengemasan tidak mengalami penurunan yang signifikan sehingga dapat diramalkan bahwa industri ini akan terus mengalami perkembangan. 

Pada tahun 2022 Assosiasi Federasi Pengemasan Indonesia (IPF) mencatat pertumbuhan kemasan karton mendominasi pertumbuhan sebesar 28% dgn totasl nilai Rp 102 triliun sampai Rp. 105 triliun. 

Untuk industri kemasan plastik kontribusi mencapai 18%. hal ini disebabkan karena trend online delivery masih tinggi hal ini yang terus mendorong permintaan lokal akan kemasan platik yang terus meningkat. Pertumbuhan Industri kemasan secara keseluruhan di tahun ini diperkirakan sekitar 4-5%

Perkembangan industri pengemasan sangat bergantung dari tumbuh kembangnya industri pengguna pengemas terutama industri makanan, minuman serta farmasi. 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut