get app
inews
Aa Read Next : Krista Exhibitions Bakal Gelar Pameran SIAL Interfood 2023, Hadirkan 895 Perusahaan dari 20 Negara

Krista Exhibitions Gelar Pameran Inovasi Teknologi Pengemasan dan Pengolahan di Jiexpo Kemayoran

Kamis, 06 Oktober 2022 | 18:48 WIB
header img
CEO Krista Exhibitions Daud Salim memberikan keterangan terkait pameran inovasi teknologi skala internasional. Foto/Tangkapan Layar

Daud Salim memaparkan, berbagai kegiatan menarik bakal diselenggarakan selama pameran berlangsung. Akan ada Talk Show Packaging Design Trends & Innovations yang digelar atas kekerjasama dengan Indonesian Packaging Federation (IPF).

Kemudian seminar on Trends & Innovation Packaging towards Sustainability, seminar dari asosiasi pendukung industry printing yaitu seminar dari Persatuan Perusahaan Grafika Indonesia (PPGI) dengan tema “Kesiapan Industri Grafika Dalam Menyukseskan Pemilu 2024”, dan seminar dari Asosiasi Pulp dan Kertas Indonesia (APKI) industry Kertas dan Tissue dengan tema “ ESG Strategy & Decarbonization of Pulp and Paper Industrie Towards Sustainability.

 

Kesuksesan All Print Indonesia dan World Of Paper Tissue 2022 tidak lepas dari dukungan Kementerian Perindustrian, Kementerian Perdagangan, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, dan Asosiasi Perusahaan Pameran Indonesia (ASPERAPI).

Selanjutnya dukungan dari Indonesia Packaging Federation (IPF), Persatuan Perusahaan Grafika Indonesia (PPGI), Asosiasi Pulp dan Kertas Indonesia (APKI), Asosiasi Rantai Pendingin Indonesia (ARPI), dan Gabungan Perusahaan Farmasi Indonesia (GP Farmasi), Pharma Materials Management Club (PMMC), serta Asosiasi Rantai Pendingin Indonesia (ARPI).

Dukungan lainnya datang dari Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman Indonesia (GAPMMI), Asosiasi Industri Minuman Ringan (ASRIM),Asosiasi Logistik Indonesia (ALI), AP5I-Asosiasi Pengusaha Pengolahan & Pemasaran Produk Perikanan Indonesia, Asosiasi Daur Ulang Plastik Indonesia ( ADUPI), Packaging Development Federation (PDF), Perhimpunan Perusahaan dan Asosiasi Kosmetika Indonesia (PPAK Indonesia).

Daud Salim berharap, melalui pameran Allpack Indonesia, All Print Indonesia dan World Of Paper Tissue 2022, para pelaku usaha dibidang terkait dapat melihat secara dekat dan mendapatkan informasi yang lengkap, dan mempunyai kesempatan mendapatkan edukasi tentang teknologi dan inovasi baru untuk teknologi di bidang pengemasan dan pengolahan.
 
"Pameran ini mengundang para pelaku bisnis yang sudah menggeluti usaha pengemasan, percetakan, pharmasi, kertas dan tissue dan para pelaku yang berminat masuk untuk memulai industri tersebut mulai dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB," tegasnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut