get app
inews
Aa Read Next : Mitsubishi New Xpander Cross Hadir di GIIAS Surabaya 2022

Perfect Health Pamerkan Alat-alat Kesehatan di Surabaya, Beragam Promo Disiapkan

Jum'at, 07 Oktober 2022 | 19:03 WIB
header img
Marketing Communication Manager Perfect Health Indonesia, Sihar Harianja, bersama Debuty GM Marketing Grand City Mall Surabaya, Naomi Khrisnawati, berbincang di area pameran. Foto/iNewsSurabaya.id/Ali Masduki

SURABAYA, iNews.id - Perfect Health, salah satu perusahaan produk-produk alat kesehatan di Indonesia menggelar pameran roadshow di Grand City Mall Surabaya.

Pameran yang digelar mulai tanggal 03– 16 Oktober 2022 tersebut untuk menyambut HUT Jatim ke-77, sekaligus mengkampanyekan gaya hidup sehat.

Dalam pameran ini, Perfect Health menghadirkan alat-alat kesehatan yang sesuai kebutuhan masyarakat, mendukung gaya hidup sehat, serta mengikuti tren dan teknologi jepang dunia kesehatan.

Marketing Communication Manager Perfect Health Indonesia, Sihar Harianja mengatakan bahwa Jawa Timur, Jateng, dan Indonesia Timur adalah salah satu target pasar terbesar untuk kesehatan. 

"Apalagi di masa setelah pandemi saat ini, kesehatan tidak hanya perlu dijaga namun perlu dijadikan sebagai gaya hidup agar senantiasa sehat, bugar, serta terhindar dari virus dan penyakit," tuturnya.

 

Berangkat dari kepedulian inilah, Perfect Health Indonesia menggelar roadshow terutama untuk memeriahkan HUT Jatim ke-77 di Surabaya, serta berketepatan adanya penyelenggaraan Jatim Fair yang juga diselenggarakan di Grand City Mall juga. 

Kebersamaan event ini membuat Perfect Health akan semakin lebih mudah untuk dapat mengkampanyekan tentang pentinganya gaya hidup sehat saat ini, terutama dalam bidang rileksasi.

Sihar Harianja mengungkapkan, Perfect Health Indonesia sejak berdiri tahun 1996 sudah menjadi salah satu trademark Leading Massage Chair di Indonesia hingga saat ini. 

Sehingga alat-alat kesehatan yang dikeluarkan merupakan inovasi yang kehadirannya berakar dari tradisi masyarakat Indonesia yang senantiasa membutuhkan pijatan agar merasa rileks serta mengurangi pegal dan penat setelah beraktivitas.

“Sebagai leading market massage chair di Indonesia, Perfect Health sudah dilengkapi teknologi Artificial Intelligence (AI) dimana kursi pijat kami mampu menyerupai teknik pijatan traditional, melalui sensor gerak yang dapat menyesuaikan dari bentuk tubuh seseorang," ungkapnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut